POPULAR STORIES

KopdarGap Perencanaan Kedepannya PPTT Tangsel Dan Pemilihan Ketua Baru PPTT Tangsel

KopdarGap Perencanaan kedepannya PPTT Tangsel Dan Pemilihan Ketua Baru PPTT Tangsel Foto Bersama Pengurus PPTT Dan Ketua Baru PPTT Tangsel (Foto: Yudi Atmaja/kabaroro)

PPTT (Pencari Persaudaraan Tanpa Batas) menggelar kegiatan Kopdargab di Sekret Satu Jiwa Indonesia yang dihadiri di hadiri oleh PPTT Tangsel dan PPTT Bogor . Kopdargab yang dimulai pada pukul 20.00 wib hingga 22.00 wib itu di pimpin oleh Bro Edy dan membahas berbagai macam kegiatan, diantaranya adalah pemilihan ketua baru dan penghapusan uang kas serta iuran wajib di PPTT serta program Ramadhan 2017.

Bro Roy dari Yarico terpilih menjadi ketua PPTT lewat pemilihan yang dilakukan semua member PPTT malam itu. "Saya sangat berterimakasih kepada Allah Bikers yang telah hadir di acara kopgap tersebut dan memilih saya sebagai ketua PPTT yang baru, dan saya minta kepada rekan-rekan untuk mendukung acara-acara dan program yang akan nanti saya buat",ucap Roy ketua PPTT baru.

Bro Edy dalam sambutannnya Uang kas itu penting jika ada teman kita ada yang sakit dan celaka maka uang kas bisa kita gunakan, maka dengan ini uang kas kita tutup atau pun tidak ada di karnakan sulit untuk meminta nya di karnakan member PPTT terlalu jauh dan sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing. Dan saya minta jangan gara-gara uang persaudaraan kita hilang", ucap bro Edy.