Kopi Darat Mobility Tangerang Chapter Di Tandon Ciater

Kopi Darat Mobility Tangerang Chapter di Tandon Ciater Mobility Tangerang Chapter saat kopi darat di Tandon Ciater, BSD (foto: Dok Mobility)

Kabaroto.com - Mobility Tangerang Chapter yang biasa melakukan kopi darat di Jalan Haji Saran Buaran, Serpong Tangerang Selatan, baru baru ini mengadakan agenda kegiatan kopi darat di lokasi wisata Tandon Ciater, Bumi Serpong Damai (BSD). Dimana sebelumnya Klub Mobility Tangerang Chapter usai mengikuti agenda Touring Jogja beberapa waktu yang lalu.

Kopi darat kali ini di buka dengan sambutan Bro Rizen selaku kepala Mobility Tangerang Regional, dan dilanjutkan dengan pembahasan pertanggung jawaban ketua pelaksana touring Jogja. Sambil menikmati alam Tandon Ciater, kegiatan di isi dengan ramah tamah dan pembahasan internal Mobility regional Tangerang Chapter.

Hingga masuk di jam makan siang, seluruh anggota dan keluarga yang hadir menikmati makan siang bersama dengan menu nasi liwet dipadukan dengan ayam bakar dan tempe oreg, yang menggugah selera, dengan beralas daun pisang. Dengan menyantap makan siang dengan menu ini, mencerminkan kekeluargaan yang harmonis dengan penuh rasa kebersamaan.

Setelah dirasa cukup dengan agenda isoma (istirahat makan siang dan sholat), seluruh anggota Mobility Tangerang Chapter berkumpul bersama untuk melakukan sesi foto bersama. Dengan mengambil view Tandon Ciater yang memukau, seluruh anggota yang hadir menampilkan wajah kegembiraan dan penuh dengan rasa kekeluargaan. Setelah cukup dengan kebersamaan hari itu, seluruh anggota membubarkan diri dan kembali kerumah masing masing dengan penug kebahagiaan, Bravo Mobility Region Tangerang, Bravo Mobility Indonesia.

mobility

mobility

mobility

baca juga: