Kopsan Kabaroto Bareng 10 Komunitas Motor

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 27 Oct 2015 - 05:54
Kopsan Kabaroto Bareng 10 Komunitas Motor
Kabaroto menyelenggarakan kopi santai (kopsan) bersama komunitas motor di Tangerang Selatan (Tangsel) (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Kabaroto menyelenggarakan kopi santai (kopsan) bersama komunitas motor di Tangerang Selatan (Tangsel), selama kopsan, saling tertawa dan saling menceritakan tentang pengalaman diantara 10 komunitas motor yang hadir tersebut.

Malam itu tepat pukul 21.00 WIB di gang Salak 4, Tangerang Selatan. Terlihat secara perlahan satu demi satu anggota komunitas tersebut datang ke sini. Singkatnya, kopsan ini dihadiri oleh 10 komunitas. Mulai dari komunitas motor MTC dibawah PIC Bro Devids dan Bro Imam. Ada juga komunitas motor Scoophlic Jakarta yang diwakili oleh Bro Joe, sedangkan Bro Yoga datang dengan nama komunitas motor KBCT dan Scoopy R17 Zone Barat.

Dan suasana kopsan pun sangat menyenangkan sambil tertawa dan bercanda ria. mengucapkan sangat berterimakasih untuk Bro Dede dari Shotokaw yang telah menyedikan tempatnya untuk Kabaroto dan semua komunitas.

Mereka juga menceritakan tentang pengalamannya selama mereka di komunitas. Baik touring maupun pengalaman lainnya.

“Kita biasanya touring ke berbagai daerah, kalau yang dekat paling ke Puncak, Pelabuhan Ratu, Sawarna. Kalau pas touring kita happy dan senang selalu, dan Alhamdulillah acaranya kopsannya berjalan dengan lancar sampai selesai pukul 02:00 WIB," ucap Bro Dede, Shotokaw 212 Tangsel.

Baca Juga: