POPULAR STORIES

Kopsanan Otak Geser (KOG) Bersama Para Bikers Berbagi Takjil

Kopsanan Otak Geser (KOG) Bersama Para Bikers Berbagi Takjil Bikers KOG, BB1M, Kopral, Kompas, Satelit berbagi takjil di Jalan Panjang Green Garden (Foto: KabarOto)

Kabaroto.com - Kopsanan Otak Geser (KOG) merupakan lokasi titik kumpil para bikers yang berada di Jalan Panjang Green Garden, Jakarta Barat. Jangan di lihat dari namanya saja Kopsanan Otak Geser, bukan berarti mereka memiliki otak yang bergeser (Gila), justru mereka salah satu ribuan bikers dan komunitas yag memiliki rasa kepedulian yang tinggi dengan sesama. Terlihat pada tanggal 17/6/2017 lalu, mereka memberikan takjil secara cuma cuma bagi pengendara yang melintasi jalan Panjang Green Garden.

Bersama sama dengan rekan rekan bikers dari BB1M, Kopral, Kompas dan Satelit yang merupakan komunitas motor yang berada di wilayah Jakarta Barat. Mereka dengan antusias penuh semangat memberikan takjil secara cuma cuma sekedar igin berbagi dengan para pengguna jalan dimana mereka sering melakukan kegiatan kopi darat di jalan tersebut. " Kami hanya ingin berbagi dengan para pengguna jalan yang melintas di sepanjang jalan Panjang Green Garden ini, dimana lokasi ini adalah likasi kopdaran kami." Ungkap Bro Dimas mewakili KOG dan para bikers yang melakukan bagi bagi takjil kepada kabarOto.com.

Kegiatan bagi bagi takjil kali ini merupakan ke 4 kalinya mereka mengadakan kegiatan serupa, dan akan terus berlanjut dari tahun ketahun dan dari generasi ke generasi. Takjil berupa makanan ringan, air mineral, serta buah menjadi menu takjil di hari itu. Kegiatan kali ini juga sebagai bentuk pemberitahuan atau kampanye kepada masyarakat luas, bahwa bikers dan geng motor sangatlah berbeda. "Kegiatan kali ini sebagai bentuk pemberitahuan kepada masyarakat luas, agar masyarakat dapat memahami perbedaan antara bikers dan geng motor. Karena para bikers masih memiliki rasa kepedulian dan jiwa sosial yang tinggi terhadap masyarakat umum." Pungkas Bro Dimas.

kog

kog

kog