POPULAR STORIES

KOSTER Berikan Edukasi Safety Riding Ke Pelajar SMP Muhammadiyah 9

KOSTER Berikan Edukasi Safety Riding Ke Pelajar SMP Muhammadiyah 9 Foto Bersama bikers KOSTER dan siswa SMP Muhammadiyah 9 (foto: dok KOSTER)

Pentingnya Safety Riding bagi pengendara khususnya kaum muda menjadi perhatian khusus berbagai pihak. Seperti yang dilakukan KOSTER (KOmunitas Suzuki ThundER) Indonesia yang memberikan edukasi untuk Pelajar SMP Muhammadiyah 9 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan hari Jumat, 19 Februari 2016 pukul 09.00 pagi.

Kegiatan safety riding ini dihadiri perwakilan guru, orang tua murid dan ratusan siswa-siswi SMP Muhammadiyah 9 serta Tim KOSTER korwil (Koordinasi Wilayah) Tangerang Selatan yang mewakili KOSTER (KOmunitas Suzuki ThundER) Indonesia.

Bro Beno selaku KaDiv SRO (Safety Riding Officer) memulai kegiatan safety riding dasar dengan metode sersan (serius tapi santai) yaitu dengan menyampaikan faktor-faktor utama penyebab kecelakaan, kerugian kecelakaan, siklus aktifitas berkendara dan pengetahuan berkendara. Kegiatan ini juga diselingi dengan pertanyaan-pertanyaan berhadiah.

Suasana edukasi yang diberikan oleh KOSTER ke siswa SMP Muhammadiyah 9 (foto: dok KOSTER)

Suasana edukasi yang diberikan oleh KOSTER ke siswa SMP Muhammadiyah 9 (foto: dok KOSTER)

Tepat pukul 10.30 kegiatan safety riding dasar ini diakhiri, dan sebagai penutup rangkaian kegiatan ini adalah pemberian plakat dari SMP Muhammadiyah 9, JakSel yang dberikan oleh Bapak Wawan kepada KOSTER Indonesia yang diterima oleh bro Rully selaku KetUm KOSTER Indonesia. Semoga pengetahuan Safety Riding dasar yang diterima oleh siswa & siswi SMP Muhammadiyah 9, JakSel ini dapat bermanfaat.

KOSTER (KOmunitas Suzuki ThundER) Indonesia membuka kegiatan Pelatihan safety Riding dasar kepada sekolah-sekolah tingkat SMP maupun SMA se-JaBoDeTaBek. Kegiatan ini bersifat gratis/tidak dipungut biaya.

Silahkan menghubungi KOSTER Indonesia di:
0857 1849 9219 (Bro Beno - KaDiv SRO KOSTER Indonesia) atau
021 9893 8775 (Bro Rully - KetUm KOSTER Indonesia).

Baca juga: