POPULAR STORIES

KTB Buka Outlet Mitsubishi Bodi & Cat Ke-4 Di Bali

KTB Buka Outlet Mitsubishi Bodi & Cat ke-4 di Bali

Agen tunggal pemegang merek (ATPM) Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), membangun outlet Mitsubishi Bodi & Cat di Denpasar, Bali. Outlet ini memiliki fasilitas layanan authorized body repair and paint shop untuk para pengguna mobil berlogo tiga berlian bersatu di Pulau Dewata.

Outlet Mitsubishi Bodi & Cat adalah outlet layanan terpadu yang mencakup sales, service dan sparepart (3S) dan pengecatan bodi. Outlet ini dididirikan KTB bekerja sama dengan showroom PT Bumen Redja Abadi dan menjadi yang keempat setelah Bandung, Lampung dan Bekasi.

Excecutive General Manager of MMC Marketing Division KTB, Osamu Iwaba mengatakan, penambahan fasilitas itu sebagai bagian dari komitmen KTB dan diler dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bagi konsumen

“Meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan one stop service, yang melengkapi layanan diler 3S menjadi 3S + BC (Bodi & Cat),” katanya, kemarin.

Dikatakan Iwaba, KTB menargetkan hingga akhir tahun ini memiliki sebanyak 10 diler layanan terpadu yang dilengkapi dengan fasilitas pengecatan bodi kendaraan dan akan terus bertumbuh jumlahnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dia menjelaskan, penambahan fasilitas dan layanan pada Bumen Redja Abadi Denpasar dilakukan untuk lebih memudahkan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Bali untuk mendapatkan pelayanan yang berkualitas prima.

Layanan prima mencakup antara lain kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru standar Mitsubishi didukung jaminan genuine part dan premium paint material yang siap melayani perbaikan bodi dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan bodi kendaraan.