KTP Big Bike, Kanibal Namun Adakan Kegiatan Baksos

Kipli
Kipli 11 Jun 2018 - 20:00
KTP Big Bike, Kanibal Namun Adakan Kegiatan Baksos
Di bulan ramadhan yang suci ini, mereka pun mengadakan acara bakti sosial dan menggalang acara amal di sekitaran Purwokerto (Foto: KTP Big Bike)

KabarOto.com - Jangan takut dulu ketika baca judul, karena kanibal yang dimaksud bukanlah pemakan daging manusia namun Kanibal adalah kepanjangan dari Kawasaki Ninja Banyumas Alliance yang berdiri dan terbentuk padaa tahun 2009.

Foto: KTP Big Bike

"Awal terbentuk mayoritas anggotanya mengguakan Ninja 250, namun seiring berjalannya waktu, big bike dari bermacam-macam merek mulai masuk. Tahun 2016 kami resmi mengubah nama menjadi Kanibal Team Purwokerto (KTP) Big Bike," ujar Eko AF salah satu member komunitas tersebut.

Foto: KTP Big Bike

Di bulan ramadhan yang suci ini, mereka pun mengadakan acara bakti sosial dan menggalang acara amal di sekitaran Purwokerto. tak hanya jago menggeber motor gede, mereka pun membagikan kurang lebih 350 paketan sembako khas lebaran. Dan jika sebelumnya mereka mengunjungi 1 panti, tahun ini ada 3 panti yang
dikunjungi oleh para rider moge tersebut.

Baca Juga: Pecinta Moge Honda, Ini Daftar Harganya

Foto: KTP Big Bike

"Mekanisme pembagiannya adalah 2 hari sebelum pembagian sembako, kita sebar dulu kupon, nah kupon itu yang akan ditukarkan dengan paketan sembako dari kami. Dalam penyebarannya pun kita memilih calon-calon yg berhak dan yang kita menilai sedang membutuhkan," jelas penggeber mobil balap Toyota Corolla bermesin 3S-GTE tersebut.

Foto: KTP Big Bike

Panti asuhan yang dikunjungi oleh KTP Big Bike tahun ini adalah Panti Asuhan Annur di Desa Rempoah, Baturaden, Panti Asuhan Darmo Yuwono Mersi, dan Panti Asuhan Gunung Tugel, Karangklesem. Semuanya di kota purwokerto.

Editor : bimo