Kualitas Udara Buruk, Toyota Tambah Agenda Kesehatan Di Festival Avanza-veloz Pekanbaru

Kualitas Udara Buruk, Toyota Tambah Agenda Kesehatan di Festival Avanza-veloz Pekanbaru Foto: TAM

KabarOto.com - PT Toyota-Astra Motor kembali menggelar Sebangsa Festival di Pekanbaru selama dua hari, Sabtu hingga Minggu (14-15/9/2019). Bertempat di Mal SKA, kondisi di kota Pekanbaru yang tengah mengalami tingkat kualitas udara yang tidak terlalu baik, Toyota menyediakan pelayanan informasi kesehatan yang didukung juga dengan pelayanan medis kepada masyarakat kota Pekanbaru yang mengunjungi lokasi Sebangsa Festival sejak siang hari.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan hangat yang masyarakat telah berikan dan semoga rangkaian acara di Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menjadi sebuah momen bahagia bersama anggota keluarga yang berkesan,” kata Marketing Director TAM, Anton Jimmy Suwandy.

Berbeda dengan sebelumnya, Sebangsa Fun Trip kali ini memliki rute yang lebih singkat dan peserta yang mengikuti acara ini pun juga dibekali dengan masker kesehatan untuk memberikan kenyamanan lebih baik selama perjalanan.

Sebagian dari pengunjung ada yang memilih untuk menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa dan mengajak anggota keluarganya untuk bermain bersama di zona Dolanan Sebangsa, lalu sebagian pengunjung lainnya ada yang memilih untuk langsung berburu stempel untuk paspor yang didapatkan setelah melakukan registrasi.

Baca Juga: Daihatsu Meriahkan GIIAS Makassar 2019 Dengan Booth Bertema Milenial

Mengunjungi zona Tampil Sebangsa untuk berfoto ria sembari melakukan berbagai pose atraktif merupakan salah satu cara yang pengunjung tempuh untuk mendapatkan stempel yang dapat ditukar dengan kupon hadiah menarik mulai dari voucher belanja yang menggunakan online payment, gadget terkini, hingga perangkat elektronik.

Selain menyediakan beberapa fasilitas mulai dari penyediaan masker, pengecekan tekanan darah, pengecekan gula, hingga penyediaan tabung oksigen, pengunjung juga mendapatkan tips untuk dapat beraktivitas dengan nyaman dan aman di dalam kondisi cuaca yang sedang berlangsung di Pekanbaru akhir-akhir ini.

“Berbagai fasilitas serta tips kesehatan dan medis ini kami hadirkan sebagai bentuk komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, khususnya masyarakat kota Pekanbaru yang mengunjungi Festival Avanza-Veloz Sebangsa,” kata Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto.