POPULAR STORIES

Kurangi Angka Kecelakaan Mobil Oleh Perempuan Dengan 'Suzuki City Rally 2018'

Kurangi Angka Kecelakaan Mobil oleh Perempuan Dengan 'Suzuki City Rally 2018' Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia merilis data angka kecelakaan mobil oleh kaum perempuan meningkat hingga 49,5%.

KabarOto.com - Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia merilis data angka kecelakaan mobil oleh kaum perempuan meningkat hingga 49,5%. Dari data itu muncul persepsi bahwa perempuan adalah pengemudi yang buruk.

Untuk membantu mengurangi angka kecelakaan mobil oleh kaum perempuan, PT Suzuki Indomobil Sales juga menggelar acara bertajuk “Suzuki City Rally 2018” bersama komunitas perempuan. Acara berbentuk edukasi ini menjelaskan betapa pentingnya menerapkan defensive driving.

Acara yang berisi talkshow ini dipandu oleh praktisi safety driving, Sony Susmana. Selain itu SIS juga menggelar rally keliling Jakarta dengan Suzuki Baleno dan Ertiga, kunjungan ke booth Suzuki, serta test drive All New Ertiga di area test drive IIMS 2018.

Baca Juga: Ssstt... Ini Rahasia All New Suzuki Ertiga Lebih Irit, Meski Bodi Lebih Besar

RyoheiUchiki, General Manager Strategic Planning Department, PT Suzuki Indomobil Sales menyatakan, kegiatan ini sebagai bentuk implementasi komitmen Suzuki untuk memberikan edukasi mengenai safety driving kepada masyarakat.