POPULAR STORIES

Kurir JNE Dapatkan Pengetahuan Safety Riding Dari PT Wahana Makmur Sejati

Kurir JNE Dapatkan Pengetahuan Safety Riding dari PT Wahana Makmur Sejati Praktek safety riding yang dilakukan oleh kurir JNE (foto: Wahana Honda)

PT Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda, Main Dealer sepeda motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang konsisten memberikan pengetahuan safety riding, Kali ini kurir JNE yang mendapatkan pengetahuan dari PT Wahana Makmur Sejati.

Kurir yang setiap hari menggunakan sepeda motor dianggap sebagai satu kelompok yang rentan terhadap kecelakaan lalu lintas. Dengan bekal pengetahuan dan teknik berkendara aman diharapkan kurir dapat terhindar dari kecelakaan lalu lintas. “Setiap hari kurir menghabiskan waktunya di jalan raya, resiko kecelakaan pun sangat tinggi. Hal itulah yang membuat kami dengan senang hati membagi pengetahuan safety riding dengan mereka,” papar Head of Safety Riding Promotion PT Wahana Makmur Sejati, Agus Sani.

Beberapa kurir JNE yang ikut safety riding bersama Wahana Honda (foto : wahana Honda)

Beberapa kurir JNE yang ikut safety riding bersama Wahana Honda (foto : wahana Honda)

Pelatihan pengetauhan  safety riding bagi kurir JNE ini di gelar oleh PT Wahana Makmur Sejati di Safety Riding Course Wahana Jatake telah berjalan sebanyak 11 batch dengan peserta 245 orang. Setiap batch, dibagi 21 atau 22 orang kurir. Materi diberikan lengkap mulai dari pengetahuan dasar, persiapan berkendara, hingga praktek berkendara aman. “Selain teori, kami juga memberikan praktek seperti teknik pengereman, berkendara zig zag, keseimbangan dan ditutup dengan teknik slalom course yang merupakan gabungan semua sesi,” ungkap Agus.

Baca juga :