POPULAR STORIES

Kuswara IMI Jabar, Ini Tanggapannya Tentang Trek JSI

Kuswara IMI Jabar, Ini Tanggapannya Tentang Trek JSI Trek di JSI sangat menantang. Trek yang sangat luar biasa. (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Pria yang pekerjaannya di Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat (Jabar) ini mengungkapkan tentang trek offroad Jeep Station Indonesia (JSI). Trek offroad JSI ini....

"Trek di JSI sangat menantang. Trek yang sangat luar biasa. Di sini walaupun trek permanen tetapi sekitar trek tersebut alamnya sangat bagus. Trek JSI ini sangat bervariasi, tetapi kurang lebar," ucap Kuswara, IMI Jabar.

Sebagai Pimpinan Panitia yang mengarahkan Marshal dan tim kesehatan ini, pria yang bertubuh tegap ini, di permainan ini ia menegaskan bahwa pertarungan tersebut di hari ini, Minggu (31/7) adalah pertandingan yang membuat happy, jangan tujuannya untuk fight.

"Saya tadi berpesan kepada peserta bahwa di momen ini jangan mencari fight tetapi carilah sebuah kebahagian, kesenangan. Biasanya kalau adventure motorcross kan harus bermain di alam terbuka, treknya pun sangat lebar. Ini adalah pertama mungkin para crosser main di trek permanen," kata Kuswara.

Baca Juga: