POPULAR STORIES

Kutu Community Kampanyekan Tulang Sehat

Kutu Community Kampanyekan Tulang Sehat Sesi pemotretan KUTU di JECBIL (foto: dok KUTU)

Kutu Community kerja sama dengan Perkumpulan Warga Tulang Sehat Indonesia (PERWATUSI) dan Jets Executive & Community Basketball Invitational League (JECBIL) menggelar rangkaian kampanye tulang sehat pada Sabtu (7/11) di Lapangan Basket, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Sejak didirikan 17 Agustus 2014, Kutu Community telah melakukan berbagai kegiatan positif seperti ini.

“Kegiatan sosial ini bagian dari cara Kami untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dalam berkendara aman kepada member Kutu pada khususnya dan masyarakat pengendara sepeda motor pada umumnya,” tegas Sentot Soe, Ketua Umum Kutu Community. “Tulang sehat, hidup sehat, berkendara jadi nyaman,” tutup Sentot Soe.

Anggota KUTU di acara JECBIL (foto: dok KUTU)

Rangkaian kegiatan dimulai dari talk show tulang sehat, senam sehat, pertandingan basket hingga lomba foto Kutu Sehat yang menampilkan 2 model cantik bertubuh sehat. Dalam talk show tersebut, Ketua Umum PERWATUSI, Anita E Hutagalung mengatakan, tulang yang sehat akan mencegah osteoporosis (tulang keropos) yang telah menjadi salah satu penyakit berbahaya di Indonesia. “Para member Kutu harus memiliki tulang yang sehat supaya nyaman saat berkendara,” tambah Anita.

Sementara itu, Hendra, panitia JECBIL 2015 menyambut baik kolaborasi kegiatan bersama Kutu Community dan PERWATUSI. “Peran komunitas roda dua dalam mengampayekan hidup sehat sangat penting, apalagi para member Kutu telah tersebar di seluruh Nusantara.” jelasnya.

Baca juga: