POPULAR STORIES

Kutu Community Rayakan Hari Jadi Ke-3 Di Sumatera

Kutu Community Rayakan Hari Jadi ke-3 di Sumatera Kutu Community akan merayakan Anniversary mereka yang ke-3. Rencananya gelaran akbar tersebut akan digelar pada 16-19 Agustus 2017 di Padang, Sumatera Barat

Kabaroto.com - Komunitas motor pecinta skuter yang tergabung dalam Kutu Community akan merayakan Anniversary mereka yang ke-3. Rencananya gelaran akbar tersebut akan digelar pada 16-19 Agustus 2017 di Padang, Sumatera Barat. Rangkaian kegiatan selama 4 hari akan diawali pada 16 Agustus dengan malam silahturahmi dan pertemuan member Kutu dari berbagai wilayah yang tersebar di Nusantara. Puncak perayaan Anniversary ke-3 dilakukan pada 17 Agustus sekaligus memperingati dan menyemarakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72.

Dalam acara ini juga akan disuguhkan beraneka macam kuliner khas Sumatera Barat kepada para peserta secara cuma-cuma alias gratis. Tidak itu saja, panitia juga akan memberikan ganti oli Evalube gratis kepada 100 peserta pertama.

Keesokan harinya rangkaian acara akan dilanjutkan dengan Rally Wisata menjelajahi objek wisata yang ada di Sumatera Barat. Selama 2 hari peserta Rally Wisata akan disuguhi pemandangan alam dari pesisir pantai hingga pegunungan dengan jalan mulus yang berkelok-kelok, seperti Kelok 44, Danau Maninjau, Ambun Pagi, Jam Gadang, Lubang Jepang, Kelok 9, Pagaruyung, Nagari Pariangan, Padang Panjang, Lembah Anai dan Pantai Air Manis (Malin Kundang).

“Berbagai persiapan telah kami lakukan mulai perizinan keramaian dari Polda Sumatera Barat, survey lokasi dan rute rally wisata, acara hingga undangan komunitas,” ujar, Yendi Putra, Ketua Pelaksana.