POPULAR STORIES

Kutu Vespa Semarakan Karnaval Di HUT Ke-1

Kutu Vespa Semarakan Karnaval di HUT ke-1 Kutu Vespa yang siap melaksanakan HUT ke-1 dan HUT RI ke-70 (Foto: Kutu Vespa)

Ada-ada saja yang diselenggarakan oleh komunitas pecinta scooter yang satu ini, dalam rangka merayakan HUT ke-1 Kutu Vespa dan HUT RI ke-70 mereka melaksanakan Karnaval Kutu Hias.

Kutu Community tersebut akan pawai mengelilingi Jakarta dengan mengendarai motor yang telah dihiasi dengan ornamen Merah Putih.

“Karnaval Kutu Hias ini akan mengingatkan Kita pada masa kecil. Kalau dulu tiap 17-an Kita hias sepeda, sekarang menghias Kutu dengan Merah Putih,” jelas Manson Sebastian, Ketua Panitia HUT Kutu.

Bro and Sist, rencananya momen ini akan dihadiri ratusan member Kutu Community dari Jabodetabek. Mengambil start dari Kawasan Senayan pada Senin, 17 Agustus, pukul 08.00 WIB, Karnaval Kutu Hias ini akan bergerak melalui jalan Sudirman-Karet-Casablanka-Kuningan-Mampang-Buncit-Ragunan dan berakhir di Kolam Renang Marinir Cilandak, yang menjadi pusat perayaan HUT Kutu Community ke-1 dan HUT RI ke-70.

Ternyata untuk merayakan HUT itu digelar juga kontes Kutu Hias dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Puncak acara akan dimulai dengan pengibaran Sang Saka Merah Putih dan pembacaan teks Proklamasi. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng yang menjadi tradisi masyarakat Indonesia.

Beragama Kuliner Nusantara (Siomay, Bakso, Sate Ayam, Soto Ayam, Mie Ayam, Es Cincau, Es Cendol) akan disajikan secara gratis bagi pengunjung. Lomba ala Bikers bakal memberi warna tersendiri dalam kegiatan ini dengan hadiah yang berlimpah.Tidak ketinggalan dengan Booth aksesoris, apparel dan beragam macam merchandise di lokasi acara.

Penampilan 20 Band terbaik dari Kamar Musik Nusantara akan menghibur pengunjung hingga akhir acara pada sore hari. “Semua acara ini Kami sajikan secara gratis untuk para pecinta Vespa. Coca Cola Amatil Indonesia juga telah menyiapkan 1.000 botol minuman untuk mendukung acara ini,” ungkap Sentot Soe, Ketua Umum Kutu.

Baca Juga: