POPULAR STORIES

Acara Duet Anniversary Lebah Hitam Dan POBEC Depok Sukses Besar

Acara Duet Anniversary Lebah Hitam dan POBEC Depok Sukses Besar Duet anniversary Lebah Hitam Jakarta dan Pobec Depok (KabarOto/Ahmad Djainudin)

KabarOto.com - Perbedaan kultur dan kebiasaan membuat dua komunitas motor jarang sukses mengadakan acara anniversary bersama. Meski demikian, komunitas Lebah Hitam Jakarta dan Power Brother Community (POBEC) Depok mampu melakukannya.

Kedua komunitas tersebut mengadakan acara anniversary bersama di Villa Jiwasraya Puncak Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/9/2017). Acara anniversary itu dihadiri ratusan bikers yang merupakan anggota dari dua komunitas tersebut.

Baca Juga:

"Tujuan kita mengadakan duet anniversary adalah untuk mempererat tali persaudaraan antara Lebah Hitam dan Pobec dengan komunitas yang lainnya, dan saya sebagai ketua pelaksana berharap agar tali persaudaraan antar bikers tidak putus sampai disini saja," ungkap Fauzan, ketua dari komunitas Lebah Hitam, kepada kabarOto.

kabaroto
santunan anak yatim (KabarOto/Ahmad Djainudin)

Acara duet anniversary ini hampir saja batal terlaksana akibat anggota POBEC Depok, Edrian Sihotang, mengalami kecelakaan di jalur Puncak. Namun, berkat koordinasi yang baik antara dua komunitas tersebut, acara bisa berjalan seperti yang diharapkan.

"Saya mendoakan agar saudara Edrian Sihotang yang mengalami laka lantas cepat sembuh dan bisa berkumpul kembali seperti sediakala, dan diberi ketabahan untuk menjalani proses penyembuhan," ungkap anggota POBEC Depok, Mella.

Acara duet anniversary ini diisi dengan bebagai kegiatan positif, di antaranya bakti sosial berupa santunan anak yatim, silaturahmi bikers, dan hiburan musik rakyat.

kabaroto
Penyerahan plakat KabarOto kepada Bro Fauzan dari Lebah Hitam Jakarta (KabarOto/Ahmad Djainudin)

Berita Terkait

Berita Terkait