POPULAR STORIES

Ladies Car Community Kukuhkan Pengurus Baru

Ladies Car Community Kukuhkan Pengurus Baru Ladies Car Community

KabarOto.com - Komunitas mobil yang terdiri dari para kaum hawa, Ladies Car Community (LCC) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) untuk melakukan pemilihan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum baru beserta jajaran kepengurusan baru yang dilaksanakan pada Sabtu (28/4/2018) di Fave Hotel, Jakarta.

Dengan mengusung tema "From member to member and to remember", kedepannya diharapkan kepengurusan baru LCC dapat memberikan kinerja terbaik, serta menjadi contoh bagi para anggota secara luas, dan menjadi contoh bagi komunitas mobil lainnya.

Baca juga: MARKAS 2018 Suguhkan Segudang Acara Otomotif di Tangsel

Pengurus baru untuk periode 2018-2019 sendiri terdiri dari Fetrina Lestari sebagai Ketua Umum yang didampingi Momski yang menjabat sebagai Wakil Ketua Umum.

Munas LCC

Jelang Munas LCC 2018 ini, semakin istimewa dengan bertambahnya satu chapter baru yaitu LCC chapter Palembang. Kini total keseluruhan chapter yang dimiliki LCC sebanyak 22 chapter yang tersebar diseluruh Indonesia.

“Bersamaan dengan Munas LCC 2018 ini, bertambah pula satu chapter yaitu LCC Chapter Palembang. Kini total keseluruhan chapter yang dimiliki LCC sebanyak 22 chapter yang terse bar di seluruh Indonesia,” ujar Momski saat berbincang dengan KabarOto beberapa waktu lalu.

Berbagai rentetan acara internal dan eksternal LCC untuk satu periode ke depan telah menanti, dan setiap anggota LCC siap untuk berkontribusi yang terbaik di dunia komunitas dan dunia otomotif Indonesia.

Komunitas LCC

Selain itu, di ajang ini dimanfaatkan untuk berbagi ide untuk menyelesaikan kendala internal LCC yang turut menjadi agenda pembahasan hingga tuntas pada Munas. Bersama-sama para srikandi LCC membahas dan mencari solusi terbaik guna kebaikkan seluruh anggota LCC.