POPULAR STORIES

Lady Biker OHMR Yang Bercita-cita Jadi Penata Rias

Lady Biker OHMR yang Bercita-cita Jadi Penata Rias Shandra Ldies Bikers Yang bercita cita menjadi Penata Rias Profesional (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Kali ini KabarOto bertemu dengan seorang lady biker yang berasal dari komunitas motor OHMR (one hoby motor riders) yang berada di Pondok Gede, Bekasi. Lady biker yang bernama Sandra ini bekerja sebagai marketing di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan bercita cita ingin menjadi seorang penata rias profesional.

Sebagai lady biker perjalanan Sist Sandra di mulai sejak 3 tahun saat pertama kali ia bisa membawa motor, lalu dan mulai aktif mengikuti komunitas motor OHMR setahun yang lalu, menggeluti dunia bikers karena ketertarikannya dengan dunia turing dan hoby dengan jalan jalan, selain hoby, tujuan ia bergabung dalam komunitas motor karena dirinya ingin menambah wawasan pengetahuan tentang safety riding.

"Karena hoby naik motor, tambah keluarga di dunia bikers dan kecintaan saya dengan komunitas, di dalam komunitas juga selalu ada tambahan ilmu dan pengetahuan tentang berkendara dan safety riding". Ungkap sist Sandra kepada KabarOto.

Baca juga: