Lady Biker Uwi: Perbanyak Saudara di Motor

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 09 Dec 2015 - 01:26
Lady Biker Uwi: Perbanyak Saudara di Motor
Uwi mempunyai cita-cita sebagai pengusaha. Ia sebagai anggota di salah satu komunitas motor yang ada di wilayah Tangerang. Ia mempunyai hobby touring. (Foto Dok Uwi)

Perempuan ini bernama Nuri Siti Solehah. Nama panggilannya Uwie. Gadis ini berusia 21 tahun. Ia menjadi lady biker akan mencari pengalaman baru dan memperbanyak persaudaraan di dunia motor. Bagaimanakah langkah Uwi selanjutnya? Yuk simak liputan kabaroto tentang Uwi lady biker.

Uwi mempunyai cita-cita sebagai pengusaha. Ia sebagai anggota di salah satu komunitas motor yang ada di wilayah Tangerang. Ia mempunyai hobby touring.

Tentunya sebagai lady biker, ia tidak begitu saja turun ke komunitas motor sebagai penunggang motor wanita, tetapi ia mempunyai tujuan. Apakah tujuannya? Tujuan menjadi bikers seperti ladies biker lain. Mencari teman dan persaudaraan dimana pun tanpa mengenal perbedaan dan mencari pengalaman baru dan memperbanyak persaudaraan. Ia akan sekali menyelami dunia bikers.

"Saya suka jalan-jalan. Saya suka kumpul-kumpul dan saya lebih suka dengan motor, jadi saya pikir komunitas motor pas sekali untuk wadah dari hoby saya," ungkap Nuri Siti Solehah, gadis yang bekerja di sebuah perusahaan swasta.

Menurutnya, menggenggam amanah sebagai lady biker dan bergabung dengan sebuah komunitas motor itu amat menyenangkan.

"Kita bisa jalan-jalan, kumpul bareng dengan komunitas lain, saling berinteraksi dan yang terpenting kita jadi banyak teman yang bisa menjadi saudara, dan dapat menyalurkan hobby di komunitas. Pesan saya selalu safety riding dan menjadi pelopor keselamatan kita bersama," tutup Nuri Siti Solehah kepada kabaroto.

Baca Juga: