POPULAR STORIES

LadyJek, Memberikan Kenyamanan Untuk Penumpang Wanita

LadyJek, Memberikan Kenyamanan untuk Penumpang Wanita Sesuai dengan slogannya ‘Ojek Wanita untuk Wanita’ LadyJek hadir untuk memberikan solusi khususnya bagi penumpang wanita (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Industri transportasi umum di Ibukota Jakarta semakin ramai dengan kehadiran LadyJek. Sesuai dengan slogannya ‘Ojek Wanita untuk Wanita’ LadyJek hadir untuk memberikan solusi khususnya bagi penumpang wanita agar lebih aman dan nyaman dalam menggunakan transportasi umum seperti ojek karena semua biker’s lady Jek adalah wanita.

LadyJek memberikan kesempatan kepada ibu rumah tangga, mahasiswa atau single parents untuk dapat bekerja mencari penghasilan tambahan dengan jam kerja yang fleksibel, tanpa harus mengorbankan perannya dalam rumah tangga atau waktu kuliah bagi mahasiswi.

Para ibu rumah tangga, atau single parents ataupun mahasiswi, dapat mempunyai penghasilan tambahan tanpa harus meninggalkan peran utamanya, visi itulah yang ingin dicapai oleh ‘LadyJEK’, memberikan peluang menambah penghasilan bagi para wanita, tetap dengan misi utama, aman dan nyaman, baik bagi pengemudi maupun bagi pengguna.

”Kami sangat antusias untuk memperkenalkan moda transportasi roda dua bernama LadyJEK ini kepada masyarakat luas, karena kami yakin layanan inilah yang selama ini dinantikan oleh para wanita. LadyJEK ada karena kami ingin memberikan suatu platform yang bisa digunakan oleh para wanita Indonesia untuk pemberdayaan wanita, tanpa harus meninggalkan perannya yang penting dalam keluarga, sekaligus karena kami percaya bahwa kehadiran ‘LadyJEK’ adalah solusi yang tepat dan dinantikan oleh kaum wanita yang menjadikan mereka lebih aman dan nyaman untuk menggunakan jasa transportasi umum roda dua sebagai alat transportasi yang menunjang mobilitas keseharian merek,” papar Brian Mulyadi CEO Lady Jek kepada kabaroto di kantornya, kawasan Casablanka, Jakarta Selatan.

Ia menambahkan bahwa kehadiran ‘LadyJEK’ didasari dari tujuan untuk mengurangi kecemasan yang timbul di masyarakat terhadap jasa moda transportasi umum yang selama ini dianggap tidak atau kurang aman, khususnya bagi wanita.

“Saya yakin bahwa rasa aman adalah hak yang fundamental bagi setiap orang, terlebih bagi wanita. Dalam era digital saat ini, saya juga melihat bahwa manusia cenderung memilih sesuatu yang praktis, yang memberikan kenyamanan, karena itulah saya mengemas ‘LadyJEK’ dalam format pemberdayaan wanita tetapi dengan mengedepankan rasa aman, nyaman dan tentunya layanan ojek digital ini harus praktis untuk digunakan," kata Brian.

Bagi Sister yang mau bergabung dengan ladyJek bisa datang langsung kekantor perwakilan pendaftaran berikut ini, jika Ada yang mau daftar menjadi Ladyjek berikut alamat kantor pendaftarannya,

LadyJek Cengkareng
Kawasan Ruko Sedayu Square Blok G-35, Jl. Outer Ring Road Cengkareng Jakarta Barat

LadyJek Bekasi
Jl. Raya Burangrang No. 208B, kayurigninjaya, Bekasi

LadyJek Tangerang
Kawasan Ruko Flourite No. 72, Jl. Raya Kelapa Gading Utara, Gading Serpong Tangerang

Baca Juga: