POPULAR STORIES

Lamborghini Berencana Akan Luncurkan Huracan Versi RWD Di Los Angeles Auto Show

Lamborghini Berencana Akan Luncurkan Huracan versi RWD di Los Angeles Auto Show Lamborghini Akan Pamerkan Huracan Versi RWD di Los Angeles Auto Show (Foto: autocar.co.uk)

Lamborghini telah berencana untuk memperkenalkan Huracan versi rear wheel drive (RWD) di ajang Los Angeles Auto Show 2015. Huracan versi rear wheel drive (RWD) bakal di jual pada awal tahun 2016 mendatang.

Dilaporkan laman Autocar, rencana peluncuran Huracan versi rear wheel drive (RWD) terungkap berkat kicauan Stephan Winkelmann bos brand mobil sport Italia tersebut pada acara Pebble Beach Concours tahun lalu.


Lamborghini Huracan Versi RWD

"Kita melakukannya dengan Gallardo,kenapa tidak dengan Huracan sehingga mungkin menjadi pilihan. Kami adalah produsen mobil sport four-wheel-drive, mengapa tidak membuat versi rear-drive sebagai option? Kami membutuhkan banyak variatif. Pelanggan mengharapkan itu dan kita selalu butuh sesuatu yang baru ." ujar Stephan Winkelmann.

Diketahui pada sebelumnya Lamborghini telah meluncurkan Gallardo LP550-2 Valentino Balboni berpenggerak rear wheel drive (RWD) sebagai edisi khusus, selanjutnya muncul Gallardo LP550-2 yang menganut sistem RWD untuk menemani Gallardo LP560-4 yang AWD.

Baca Juga: