POPULAR STORIES

Lamborghini Centenario Bakal Meluncur Di Geneva Motor Show 2016

Lamborghini Centenario Bakal Meluncur di Geneva Motor Show 2016 Lamborghini akan luncurkan edisi spesial dari Supercar terbarunya "Centenario" di Geneva Motor Show 2016. (Foto: carbuzz.com)

Untuk memperingati hari jadi pendiri Lamborghini yaitu Ferrucio Lamborghini yang ke-100, Lamborghini bakal meluncurkan edisi spesial dari Centenario di Geneva Motor Show 2016. Model Lamborghini Centenario akan berbeda dari model supercar yang ada seperti Huracan dan Aventador.

"Kami akan mengungkap mobil terbaru di Geneva Auto Show 2016. Lamborghini Centenario adalah mobil yang menutupi keseimbangan antara tradisi dan inovasi karena kita berbicara tentang kinerja, Desain, berat , aerodinamis dan juga sasis dalam adaptasi kontrol.

Mobil Lamborghini Centenario akan menjadi desain yang sama sekali berbeda dari Huracan dan Aventador." ujar Chief Executive Officer Lamborghini, Stephan Winkelmann.

Mengutip laman Autoexpress, Lamborghini Centenario edisi khusus ini diperkirakan bakal menggunakan mesin V12 berkapasitas 6,5liter dengan tenaga semburan sebesar 740 hp dan dapat menempuh 0-60 mph dalam waktu 2,5 detik.

Namun Lamborghini belum mengkonfirmasi mengenai harga dan spesifikasi selanjutnya dari Lamborghini Centenario edisi spesial ini.

Baca Juga: