POPULAR STORIES

Lamborghini Hadirkan Aventador Miura Homage Special Edition

Lamborghini Hadirkan Aventador Miura Homage Special Edition Lamborghini Aventador Miura Homage Special Edition menggendong mesin 6,5 liter V12 dengan tenaga sebesar 700hp dan torsi 509 pound-feet. (Foto: Motor1.com)

Lamborghini resmi hadirkan Aventador Miura Homage Special Edition di Goodwood Festival Speed 2016. Lamborghini Aventador Miura Homage Special Edition terinsipirasi dar sentuhan gaya di akhir tahun 1960 an.

Mengutip laman Motor1, Lamborghini hanya membangun sebanyak 50 unit Aventador Miura Homage Special Edition ini. Lamborghini Ad Personam customization studio yang menangani dan menambahkan sentuhan Miura pada Aventador edisi spesial tersebut. Terdapat beberapa pilihan warna yang dapat dipilih oleh pembeli seperti Rosso Arancio Miura red, Verde Scandal green, dan Blu Tahiti blue.

Warna tersebut dipadukan kontras trim disepanjang sisi mobil dan velg berwana emas atau perak ikut menambah kesan mewah. Selain tampilan tak ada yang berubah pada Lamborghini Aventador Miura Homage Special Edition.

Lamborghini Aventador Miura Homage Special Edition didukung mesin 6,5 liter V12 dengan tenaga sebesar 700hp dan torsi 509 pound-feet. Dengan mesin tersebut mobil ini dapat berlari hingga 217 mil per jam atau 62 mph dalam waktu 3,2 detik.

Baca Juga: