POPULAR STORIES

Lamborghini Reventon Dilelang! Punya Uang Rp 19 Milliar Silahkan Bawa Pulang Supercar Ini

Lamborghini Reventon Dilelang! Punya Uang Rp 19 Milliar Silahkan Bawa Pulang Supercar Ini Lamborghini Reventon. (Foto: carscoops.com)

Sebuah supercar langka Lamborghini Reventon produksi tahun 2008 siap dilelang pada 19 Januari 2017 mendatang di rumah lelang terkemuka di Arizona dengan harga pembuka Rp. 19 milliar.

Lamborghini Reventon merupakan supercar langka yang diproduksi terbatas hanya sebanyak 20 unit di Dunia, salah satunya kini berda di museum Lamborghini sendiri.

Sekedar informasi, ntuk Lamborghini Reventon yang akan dilelang kali ini sebelumnya telah memiliki empat pemilik yang berbeda dan telah menghabiskan sebagian besar masanya wilayah Vancouver, Kanada. Meskipun telah keluar pertama kali dari pabrik Sant'Agata lebih dari delapan tahun yang lalu, supercar ini tetap memiliki performa dan tampilan seperti baru dan tetap mampu melesat kurang dari 1.000 mil (1.600 km) per jam.

Lamborghini Reventon sendiri didukung oleh mesin V12 6.5-liter yang memiliki tenaga sebesar 660 hp. Supercar ini sendiri dibuat karna terinspirasi dari jet tempur F22 Raptor, sehingga bagian eksteriornya terlihat menggambarkan desain jet tersebut.

Namun anehnya, meskipun Lamborghini Reventon sangat langka, perlu diketahui saat pengenalan supercar ini ke publik dulu, Lamborghini menetapkan harga lebih mahal dari harga pelelangan ini yaitu Rp 20 milliar. Aneh, bukan?


Baca Juga: