POPULAR STORIES

Lamborghini Rilis Edisi Spesial Huracan Avio Di Beijing Motor Show 2016

Lamborghini Rilis Edisi Spesial Huracan Avio di Beijing Motor Show 2016 Lamborghini Huracan Avio Special Edition menggendong mesin V10 5,2 liter dengan semburan tenaga sebesar 610 PS dan 560 Nm torsi. (Foto: topgear.com)

Lamborghini resmi perkenalkan Huracan Avio Special Edition di ajang Beijing Motor Show 2016. Diklaim Edisi khusus Lamborghini ini terinspirasi oleh jet tempur. Lamborghini Huracan Avio Special Edition inipun hanya dibuat sebanyak 250 unit.

Perubahan ekslusif terlihat dari kontras garis putih panjang melintang dibagian mirrors, side sills, dan front lip spoiler. Bagian interior, Lamborghini Huracan Avio Special Edition memiliki kombinasi kulit hitam dan jok alcantara dengan pola heksagonal kontra jahitan putih mengutip laman Indianautosblog.

Selain itu ada bordir "L63" pada kursi. Di segi mesin, tak ada perubahan pada Lamborghini Huracan Avio Special Edition yang masih menggendong mesin V10 5,2 liter dengan semburan tenaga sebesar 610 PS (601.4 bhp) di 8,250 rpm dan 560 Nm torsi. Mesin tersebut dikawinkan ke transmisi 7 perceptan gearbox dual clutch dengan sistem penggerak AWD.

Dengan mesin tersebut, Lamborghini Huracan Avio Special Edition mampu berakselerasi 0-100 km/h dalam waktu 3.2 detik dan kecepatan maksimum lebih dari 325 km/h.

Baca Juga: