Lamborghini Urus Akan Hadir Dalam Versi Hybrid

Lamborghini Urus akan Hadir dalam Versi Hybrid Tampilan Lamborghini Urus (foto: Motor1.com)

Lamborghini resmi mengkonfirmasi bahwa akan meluncurkan model sport utility vehicle (SUV) Urus dengan system hybrid. Bos R&D Lamborghini, Maurizio Reggiani yang menyebutkan bahwa model pertama yang menggunakan system hybrid bakal segera diproduksi.

Selain sebagai SUV pertama Lamborghini, Urus juga merupakan model pertama yang didukung mesin biturbo 4,0 liter V8 dari Lamborghini. Penyesuain mesin dilakukan, demi menyeimbangkan antara tenaga dan bobot dari Lamborghini Urus demikian seperti dikutip dari laman Motor1.

Lamborghini Urus

Belum ada rincian mesin lain yang akan disematkan pada Lamborghini Urus. CEO Lambroghini, Stefano Domenicali berujar bahwa pihaknya belum memiliki rencana untuk membuat SUV Urus bertenaga diesel maupun murni listrik.

Mengenai desain, Maurizio Reggiani mengungkapkan, Lamborghini Urus bakal mengusung konsep murni Lamborghini dengan desain sporty dan dinamis. Lambroghini Urus diharapkan meluncur ditahun 2018 mendatang dengan produksi dilakukan di pabrik Sant'Agata Bolognese, Italia.

Baca Juga: