POPULAR STORIES

Komunitas Motor Lamor'C Dan HCST Mengadakan Tourjib Majelengka

Komunitas Motor Lamor'C dan HCST Mengadakan Tourjib Majelengka Foto Bersama Member Lamor'C (foto: Dok)

Komunitas motor Lamor'C dan HCST Capter Bogor beberapa waktu lalu menggelar touring wajib ke Majelengka, Jawa Barat. Sejumlah 18 orang tersebut berjalan lancar. Seperti apakah kegiatan Tourjib komunitas motor Lamor'C dan HCST?

Komunitas motor Lamor'C dan HCST berangkat dari sekretariat di Bogor, Jawa Barat pada hari Sabtu pukul 07:00 WIB, dan acara tersebut dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 25 samapi 26 Febuari.

"Alhamdulillah di perjalanan kami lancar selalu dan teman-teman tertib dan selamat sampai tujuan." papar Danny/Robot selaku ketua Lamor'C

Selain touring mereka mengadakan silaturahmi dengan warga Majelengka dan komunitas yang berada di majelengka. Selama touring, para anggota Lamor'C dan HCST tidak mendapatkan hambatan yang sulit. Menerobos kemacetan jalan, dari perkotaan, perkampungan dan persawahan di lalui dengan santai dan penuh kedisiplinan dalam berkendara. Dengan berbekal safety riding yang baik para riders tiba di lokasi dengan selamat tanpa ada hambatan.

Danny selaku ketua Lamor'C berharap dengan adanya turjib ini kebersamaan dan kekompakan sesama member Lamor'C dan HCST tetap terjaga.