POPULAR STORIES

Laris Manis! Motor Listrik Lokal All New Viar Q1 Diborong Saat GIIAS 2019

Laris Manis! Motor Listrik Lokal All New Viar Q1 Diborong Saat GIIAS 2019 Foto: Kipli

KabarOto.com - Selain motor Jepang yang sedang 'hype' di kalangan pecinta otomotif, ternyata motor lokal kita enggak kalah laris lho di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Buktinya di booth PT Triangle Motorindo atau yang dikenal dengan produsen Viar di Indonesia, Frengky Osmond selaku Marketing Communications Supervisor PT Triangle Motorindo membeberkan jumlah SPK yang pihaknya bukukan di GIIAS 2019.

"Ya betul mas, ada total SPK konsumen sebanyak 24 unit All New Viar Q1," kata Frengky saat dihubungi Kabaroto (30/7/2019). Pihaknya juga membeberkan waktu pengiriman konsumen tak akan lama lagi.

Baca Juga: Cari Motor Termurah Di GIIAS 2019? Nih, Daftarnya!

"Bulan September 2019 mendatang sudah siap kita kirim ke calon pelanggan, jadi ditunggu saja," imbuh pria berkacamata itu. Ya, memang motor listrik dengan dimensi mungil sedang diminati akhir-akhir ini. Saatnya produsen lokal juga unjuk gigi agar produknya bisa lebih dahulu menempati hati masyarakatnya.

Menurut pihaknya, sepeda motor listrik Viar Q1 sendiri sudah layak digunakan di jalan karena bisa mendapatkan STNK. Double Smart Battery System membuat All New Viar Q1 mampu untuk menjelajah hingga 120km dengan isi daya baterai hanya 4 - 5 jam. Motor seharga Rp 18,95 juta ini juga dilengkapi dengan Emergency Throttle Assistance, yaitu fitur tombol darurat yang bisa ditekan sewaktu throttle mengalami gangguan.