Launching Sosok TVS Dazz DFI

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 28 May 2015 - 05:49
Launching Sosok TVS Dazz DFI
TVS Dazz DFI yang ramah lingkungan dan makin unggul dikelasnya (Foto: KabarOto/Muh Ramdani)

KabarOto Event- TVS Motor Company Indonesia meluncurkan produk barunya, TVS Dazz DFI matic yang semakin unggul. Dijamin produk anyar ini berbeda dengan produk TVS sebelumnya. TVS Dazz DFI motor yang ramah lingkungan.

Produk terbaru TVS ini sendiri berbeda dengan produk TVS yang sebelumnya. Dengan teknologi mutakhir dan terbarunya yang merupakan hasil dari pengembangan team R and D TVS, membuat motor anyar ini makin unggul dan makin mantap untuk ditunggangi, hari ini Kamis di Crown Plaza, (28/5).

R Anandakhrisnan, Presiden Direktur TVS Motor Company Indonesia, mengatakan, peluncuran ini adalah bukti komitmen pihaknya untuk bermain di pasar otomotif roda dua di indonesia. TVS Dazz DFI mengusung engine ramah lingkungan dengan sistem injeksi 100cc. Motor ini juga hemat bahan bakar yang dapat menghasilkan pacuan hingga 8,7 hp/5500 rpm.

Fitur unggulan yang tidak kalah menarik dari TVS Dazz DFI ini adalah fitur handphone charger. Selain itu motor matic ini diklaim memiliki bodi yang lebih ramping dari produk yang lain. Dengan dimensi panjang 1875 mm, lebar 670 mm, serta tinggi 1050 mm. (dan)

Baca Juga:

Kawasaki Athlete New Pro Pakai Kopling Manual
Ini Si Raja Jalanan, Yamaha MX King 150