POPULAR STORIES

Layanan Aftersales Honda, Mulai Dari Booking Service Hingga Perawatan Mobil

Layanan Aftersales Honda, Mulai dari Booking Service Hingga Perawatan Mobil All New Honda HR-V RS (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar kampanye "Happy to Serve You" di seluruh bengkel resminya di Indonesia. Di mana, program ini memiliki tiga inisiatif, yakni kenyamanan servis, biaya ringan dan kedekatan dengan konsumen.

Service Division Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor, Denny Mulia Tamira, mengatakan bahwa, ”Seiring dengan semakin bertambahnya jumlah konsumen Honda di Indonesia, layanan purnajual menjadi sangat penting untuk menjaga tingkat kepuasan pelanggan Honda."

Baca Juga : Sejarah Honda Brio, 10 Tahun Hasilkan Penjualan Hampir Setengah Juta Unit

Untuk mendapatkan kemudahan ekstra saat melakukan perawatan mobil, Honda menyediakan program Booking Prioritas, di mana konsumen yang telah melakukan booking service terlebih dahulu akan mendapatkan berbagai prioritas seperti prioritas penerimaan, prioritas ketersediaan suku cadang, prioritas stall kerja, dan selesai tepat waktu.

kampanye "Happy to Serve You"

Honda juga memiliki layanan Quick Maintenance yang merupakan program khusus untuk konsumen yang melakukan perawatan berkala. Layanan ini dilakukan oleh dua orang teknisi tersertifikasi sehingga waktu pengerjaan lebih cepat. Sejak pertama kali diperkenalkan pada awal tahun 2020, program Quick Maintenance hingga kini telah tersedia di 68 bengkel resmi Honda di seluruh Indonesia.

Baca Juga : Cara Kerja Teknologi Hybrid E:HEV Milik Honda

Selain itu, Honda menawarkan program Paket Hemat yang merupakan paket perawatan berkala yang memberikan kenyamanan dan biaya yang lebih hemat bagi konsumen. Sesuai dengan kebutuhan, konsumen dapat memilih paket perawatan berkala 10.000 – 50.000 km (4 tahun), 10.000 – 100.000 km (8 tahun), atau Paket Hemat Mini (2x servis berkala), yang memberikan penghematan biaya hingga sekitar 22%.

Honda juga telah memiliki aplikasi Honda e-Care yang merupakan sebuah aplikasi untuk memudahkan konsumen dalam mengakses informasi serta layanan Honda. Pemilik mobil Honda dapat mengunduh aplikasi Honda e-Care di Play Store atau AppStore, untuk kemudahan akses customer bisa memanfaatkan fitur Single Sign On dengan menggunakan akses Google atau Apple ID.