POPULAR STORIES

Layanan Manja Konsumen Premium Honda BigBike

Layanan Manja Konsumen Premium Honda BigBike Layanan ‘Manja’ Konsumen Premium Honda BigBike

Kabaroto.com - PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan beragam layanan ‘Manja’ premium mulai dari penjualan, service, konsultasi, penyediaan spare parts, apparel hingga mewadahi konsumen dalam komunitas Honda BigBike Jakarta.


“Menciptakan kepercayaan dan kepuasan konsumen, banyak layanan spesial kami berikan. Jadi setelah konsumen membeli, mereka tidak perlu khawatir lagi tentang layanan after sales,” papar Manager Honda BigBike Wahana, Chris Salmon.

Salah satu penerima layanan premium Honda BigBike Jakarta mengaku puas dengan beragam fasilitas yang diberikan Wahana Honda. “ Hingga saat ini saya puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Wahana. Tidak perlu khawatir, saya yakin kualitas mekanik Wahana maksimal. Tidak hanya sekedar service, saya juga dapat berkonsultasi dengan mekanik dan sales Honda BigBike,” jelas seorang konsumen pemilik Honda Africa Twin 1000, Royani saat service di Honda BigWing Jakarta.

Minat konsumen Jakarta dan Tangerang terhadap Honda Bigbike makin meningkat. Wahana Honda mendata, sepanjang Januari hingga Agustus 2017, penjualan Wahana Honda BigWing Jakarta mengalami peningkatan dibanding tahun lalu sebesar 30% yang didominasi oleh tipe 500cc series. Penjabaran data ini menunjukkan kepercayaan konsumen Honda BigBike meningkat berkat produk dan layanan yang disediakan.

“Jangan khawatir, setelah memiliki Honda BigBike, kami juga mewadahi konsumen dalam komunitas Honda BigBike Jakarta yang berisi beragam kegiatan bermanfaat. Untuk melengkapi style, Honda BigWing Jakarta juga lengkap sediakan beragam apparel mulai dari sarung tangan, sepatu, jaket hingga helm,” tutup Chris.