Layanan Smart Package Bikin Pemilik Mitsubishi Xpander Tidak Khawatir Ke Bengkel

Layanan Smart Package Bikin Pemilik Mitsubishi Xpander Tidak Khawatir ke Bengkel Layanan purna jual Mitsubishi Xpander (Foto: MMKSI)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) layanan purna jual Smart Package kepada pemilik mobil Mitsubishi Xpander.

Layanan Smart Package memberikan penawaran kepada pemilik Mitsubishi Xpander dalam hal penghematan biaya sersvis dan jasa selama 40 tahun atau hingga jarak 50.000 kilometer. Selain itu, keuntungan lainnya adalah menghemat biaya perawatan kendaraan dan suku cadang asli.

Menurut Eichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengatakan bahwa dari segi after sales kami mengejar kepuasan pelanggan dan keuntungan yang diberikan.

Baca juga: Dimulai Dari Bekasi, Ini Jadwal Perkenalan Mitsubishi L300 Anyar Di 25 Kota Lainnya

"Berdasarkan survei kami, jika dibandingkan model Low MPV lainnya untuk biaya perawatan hingga 100.000 kilometer, pemilik Mitsubishi Xpander dapat keuntungan atau hemat 25 persen untuk maintenance cost dan ditambah garansi kendaraan penuh selama 3 tahun 100.000 kiometer," jelas Eichiro Hamazaki.

Mitsubishi New Xpander

Bukan hanya untuk perseorangan, layanan ini juga berlaku untuk perusahaan yang menggunakan mobil Mitsubishi untuk kendaraan operasionalnya. Setiap Smart Package berlaku hingga 4 tahun atau jarak tempuh 50.000 km semenjak mulai pembelian paket.

Sebagai informasi, selama mobil Mitsubishi masih dalam garansi resmi kendaraan Mitsubishi Motors, maksimal di bawah 20.000 km, konsumen bisa membeli Smart Package sesuai kebutuhan.

Baca juga: Laku 7.735 Mobil, Penjualan Mitsubishi Bulan Juni 2022 Merangkak Naik

Adapun untuk Paket Smart Silver harganya Rp 2.652.000 yang meliputi Engine Flush, perawatan berkala kunjungan pertama 1.000 km hingga 10.000 km, kemudian perawatan berkala 20.000 km hingga 50.000 km mendapatkan pelumas MMGO dan minyak rem, perlindungan kecelakaan diri, sudah termasuk asuransi ban bila sewaktu-waktu terjadi insiden yang tak diinginkan.

Berbeda dengan mobil-mobil MPV lainnya yang memang memberikan bebas biaya jasa namun tetap memungut biaya untuk pergantian komponen serta pelumas. Hal itu yang membuat pemilik Mitsubishi Xpander bisa bebas khawatir saat datang ke bengkel untuk perawatan rutin.

"Jika ada keadaan darurat, kami punya customer service 24 jam yang siap membantu. Kami berupaya memberikan kenyamanan bagi seluruh konsumen," pungkas Eichiro Hamazaki.