POPULAR STORIES

Layanan Suzuki Body And Paint Kini Lebih Modern Dan Lengkap

Layanan Suzuki Body and Paint Kini Lebih Modern dan Lengkap Suzuki Body and Paint (istimewa)

KabarOto.com - Tidak hanya fokus pada peningkatan layanan penjualan saja, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun berkomitmen untuk turut memperkuat layanan purnajual mereka yang kali ini dengan menghadirkan Bengkel Body and Paint. Layanan bengkel Suzuki Body and Paint sendiri sudah berjalan sejak tahun 2015 silam. Namun yang membedakan, kini layanan tersebut telah dilengkapi dengan layanan Pick Up & Drop Service serta One Day Repair.

Riecky Patrayudha, Head of Service 4W, 2W & Marine PT SIS menjelaskan, sebagai bagian dari komitmen Suzuki untuk memberikan layanan terbaik untuk konsumen setianya, Suzuki Indonesia kini menghadirkan bengkel Body and Paint sebagai pelengkap layanan purnajual Suzuki.

"Layanan ini kami hadirkan untuk mengakomodir konsumen yang memerlukan perbaikan pada body dan cat kendaraannya. Dengan penerapan standar internasional, konsumen akan mendapatkan layanan terbaik untuk kendaraannya," ujar Riecky saat ditemui KabarOto di ICE, BSD City, Tangerang, Jumat (3/8/2018).

Baca juga: 3 Konsep Mobil Suzuki Sport Mejeng Di GIIAS 2018

Selain itu, Riecky pun menambahkan bahwa SIS pun ingin terus memperkuat kerja sama dengan pihak asuransi untuk dapat meng-cover unit populasi Suzuki yang kini semakin besar. Bengkel Suzuki Body and Paint memiliki standar seperti area workshop berupa working stalls, prep booth, spray booth dan area quick repair.

Layanan ini pun telah dilengkapi dengan Collision System yang menangani masalah benturan pada mobil. Untuk menunjang kenyaman konsumen, layanan ini juga dilengkapi dengan wifi gratis, bar, ruangan full AC, televisi dan musala untuk menambah kenyamanan selama berada di bengkel Body and Paint.