Layani Pelanggan, Astra Siapkan 1.752 Teknisi Di Jalur Mudik

Layani Pelanggan, Astra Siapkan 1.752 Teknisi Di Jalur Mudik Melalui program Astra Holiday Campaign 2017 (AHC) dengan menyiapkan 1.752 teknisi, 10 Pos Siaga, 103 bengkel siaga, 18 Posko Honda Motor, 27 Garda Siaga ERA, dan 33 Emergency Roadside Assistance (ERA)

Kabaroto.com - Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1438 Hijriah, Grup Astra akan kembali menemani dan melayani pelanggannya dalam arus mudik 2017. Melalui program Astra Holiday Campaign 2017 (AHC) dengan menyiapkan 1.752 teknisi, 10 Pos Siaga, 103 bengkel siaga, 18 Posko Honda Motor, 27 Garda Siaga ERA, dan 33 Emergency Roadside Assistance (ERA).

Layanan mudik ini akan dibuka oleh Grup Astra mulai 22 Juni hingga 1 Juli 2017 di 10 lokasi berbeda sepanjang jalur mudik di Pulau Jawa hingga Bali. Dalam peluncuran AHC yang akan diadakan pada 22 Juni 2017 ini sekaligus diadakan pelepasan armada posko siaga mudik yang bertugas selama AHC di Kantor Pusat PT Astra International Tbk.

“Sudah menjadi komitmen Astra untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, termasuk saat mereka melakukan perjalanan mudik Lebaran. Kami berharap pelanggan kami merasa aman dan nyaman dengan kehadiran layanan mudik Astra. Setiap tahun, perbaikan terus dilakukan demi memenuhi kebutuhan pelanggan dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman,” tutur Chief Executive AstraWorld Bambang Gunawan. Salah satu perbaikannya adalah dengan aplikasi ANAVIGO yang sudah dirilis tahun lalu, kini dapat menjadi teman perjalanan mudik yang lebih informatif karena menghadirkan lokasi pos mudik Astra dan Bale Santai Honda dalam fitur Find Places.

1.752 Teknisi

Program AHC ini juga dapat berjalan berkat dedikasi 600 teknisi mobil dan 1.152 mekanik motor yang melayani pemudik di pos dan bengkel siaga, pos rehat, serta membantu di lokasi pemudik melalui layanan ERA AstraWorld, Garda Siaga, dan mobil servis. Semua fasilitas yang diberikan bagi para pemudik terlaksana berkat kolaborasi dan sinergi dari divisi bisnis otomotif Grup Astra, yaitu Auto2000, Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW Astra, Peugeot, UD Trucks, Astra Credit Company, FIF Group, Toyota Financial Services, Daihatsu Financial Services, GardaOto, Astra Otoparts, TRAC, Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak, Astra Honda Motor, Astra Motor, Mobil 88 dan AstraWorld.