POPULAR STORIES

Ledron Netral Community Jalin Silaturahmi Antar Bikers

Ledron Netral Community Jalin Silaturahmi Antar Bikers Ledron Netral Community menjunjung tinggi nilai persahabatan dan persaudaraan antar bikers (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Namanya sangat unik, Ledron Netral Community (LNC) namun tujuan komunitas motor ini sangat diacungkan jempol, menjalin silaturahmi antar bikers.

Ledron Netral Community (LNC) adalah zona Jakarta. Anggotanya tidak hanya satu varian motor tetapi semua varian motor ada di sini. Seperti komunitas motor lainnya LNC ini juga mempunyai visi dan misinya, diantara program kerja yang diusung oleh komunitas motor ini adalah menjalin silaturahmi antar komunitas dan kekompakan sesame bikers. Wow mantap Bro and Sist.

Komunitas motor LNC kini mempunyai 28 member yang terdiri dari dua cabang, Jakarta dan Karawang. LNC berdiri sejak 2008 lalu. Tidak ada yang berbeda dengan komunitas motor lainnya, yang dibicarakan saat kopdar adalah sharing dan permasalahan mengenai motor serta lain sebagainya. Serta adanya perencanaan planning ke depannya.

Komunitas motor LNC ini sudah melaksanakan beberapa touring diantaranya yang paling berkesan adalah touring ke Ujung Genteng, Jawa Barat dan telah di deklarasikan komunitas motor LNC ini.

Baca Juga: