Arti Bikers Sejati Menurut Indro Warkop

Arti Bikers Sejati Menurut Indro Warkop Legendary Bikers 2017 Bakal Melahirkan The Real Bikers (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

KabarOto.com - Berkendara beriringan di dalam kota atau pun menempuh jarak ratusan kilometer merupakan cara khas para bikers untuk memupuk semangat brotherhood dalam komunitas. Namun ,terkadang sebagian bikers melakukan kegiatan touring untuk menikmati keindahan alam hanya untuk diri sendiri.

Menurut, Indro Warkop sebagai salah satu tokoh bikers senior, sebagian bikers yang melakukan touring hanya memikirkan diri sendiri, tidak memikirkan orang lain.

Baca Juga:

"Dengan adanya acara Castrol Legendary Bikers Indonesia 2017 ini akan banyak yang lahir dengan bikers sebenarnya. Karena mereka yang sudah terpilih menjadi finalis ini telah mengeksplore keindahan Indonesia kemudian di share ke media sosial," kata Indro di The Park Highland Resort, Bogor.

Indro menambahkan, yang bisa dibilang 'the real bikers' itu harus bisa saling berbagi kepada masyarakat umum untuk mengenal keindahan alam. Bagaimana caranya bikers yang bisa disebut the real bikers itu dimana bikers bisa berbagai pengetahuan kepada orang banyak.

"Contoh gampangnya kita jalan kesuatu tempat terus ketemu teman bikers di jalan dan saling berbagi pengetahuan. Misalkan mas disana ada terjadi kemacetan. Nah kita tinggal cari jalan alternatif lain saja. Itu namanya bikers yang baik dan bisa dibilang the real bikers," tegasnya.

Diyakini Indro, ke-15 pasti akan menjadi bikers yang sebenarnya, karena mereka telah diberikan pelatihan sebenarnya dan mereka akan menjadi orang yang memiliki step lebh dari sekedar bikers bikers yang lain karena mempunyai pengalaman.