Lelang Zero Motorcycles Menjadi Agenda IIMS 2018

Lelang Zero Motorcycles Menjadi Agenda IIMS 2018 Zero Motorcycle di IIMS

KabarOto.com - Perhelatan otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dipastikan kembali digelar mulai 19-29 April mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Untuk lebih menyemarakan ajang ini, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS menggelar lelang 10 motor listrik, Zero Motorcycles secara online.

Proses lelang 10 motor listrik tersebut dilakukan melalui website resmi IIMS 2018. Untuk ikut menjadi peserta lelang juga sangat mudah.

Hendra Noor Saleh, Project Director Dyandra Promosindo menjelaskan, lelang yang dilakukan tersebut sebagai upaya untuk mendukung perkembangan kendaraan listrik di Indonesia.

"Pada ajang IIMS 2018 ini kami menyediakan 10 motor listrik Zero yang akan kali lelang tahun ini," ujarnya saat berbincang dengan tim Kabaroto di tempat persinggahannya di Jonggol, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (24/3/2018).

Baca juga: Berbagai Acara Menarik Siap Manjakan Pengunjung IIMS 2018

Sejelan dengan hal tersebut, Senior Project Manager Dyandra Promosindo pun menambahkan, untuk masyarakat yang ingin ikut lelang itu sangat mudah hanya dengan mendaftar dan mengisi data di website resmi IIMS 2018.

"Setelah mendaftar, peserta lelang harus deposit Rp 1 juta sebagai bentuk keseriusan sebagai penawar. Setiap peserta lelang pun berhak menambah angka tawarannya. Sementara para peserta yang tidak memenangkan lelang, tidak perlu khawatir karena uang deposit pasti akan dikembalikan pihak IIMS," jelas Endra.

Program ini sangat menguntungkan bagi siapa pun yang mengikutinya. Salah satu contoh adalah pemenang lelang Ducati Panigale di IIMS 2017 lalu yang terbilang cukup menguntungkan karena motor tersebut dibeli dengan harga 50 persen lebih murah jika dibandingkan dengan harga resmi Ducati Panigale.

Untuk pemenang lelang Zero Motorcycles tersebut nantinya pun akan dibantu mengenai kepemilikan surat-surat kendaraan tersebut.