POPULAR STORIES

Lengkapi SIM STNK Anda, Sasaran Ops Patuh Adalah Motor

Lengkapi SIM STNK Anda, Sasaran Ops Patuh adalah Motor Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Unggung Cahyono saat di wawancarai wartawan (Foto: Antara)

KabarOto Tematik- Mulai hari ini Polda Metro Jaya melaksanakan Operasi Patuh Jaya 2015, seluruh personel disebar dibeberapa titik rawan dan akan menyetop seluruh kendaraan yang melintas di jalan raya tersebut.

Demikianlah yang dituturkan oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Unggung Cahyono. Ia mengatakan, bahwa Operasi Patuh Jaya ini akan melibatkan personel gabungan dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro, TNI, dan Pemda DKI. Razia ini merupakan cipta kondisi menjelang bulan puasa.

"Kami bisa memanfaatkan momentum dengan membangun trust building dalam operasi Patuh Jaya ini," ungkapnya kepada wartawan, Rabu (27/5).

Ia menekankan dalam Operasi Patuh Jaya ini seperti biasa diadakan penindakan penilangan, namun tetap mengedepankan pola penindakan persuasif edukatif. Salah satu penindakan adalah pemotor dan parkir sembarangan, menjadi salah satu fokus sasaran penindakan dalam operasi ini.

"‎Khusus pelanggaran lalulintas kami atensi motor ini sangat bahaya. Kemudian tidak mematuhi rambu dan parkir tidak pada tempatnya menjadi sasaran kami nanti," katanya. (aku)

Baca Juga:

Melirik Mobil Kepresiden RI
Wanita Seksi Bergaya di Masserati