Lensa Pelapis Kaca Helm Pinlock Untuk Helm NHK

Alif Sowandono
Alif Sowandono 19 Jun 2016 - 12:00
Lensa Pelapis Kaca Helm Pinlock Untuk Helm NHK
NHK Godzilla dan Rx9 yang gunakan Pinlock ( Foto : DMI)

Produsen helm NHK, GM, dan VOG PT Danapersadaraya Motor Industri (DMI) menghadirkan teknologi yang membantu masalah kaca helm berembun. DMI menggandeng Pinlock produk lensa pelapis kaca helm dari Belanda untuk helm-helm terbaru NHK.

“NHK selalu peduli dengan keselamatan dan kenyamanan pengendara motor. Oleh karena itu kami menggandeng Pinlock, merek lensa pelapis kaca helm yang anti embun untuk hadir dalam produk NHK,” ucap Johannes, Direktur Marketing PT Danapersadaraya Motor Industri (DMI).

Pinlock merupakan merek yang sudah dikenal di Eropa, Amerika dan Australia sebagai teknologi anti embun di kaca helm. Produk Pinlock telah digunakan di berbagai kejuaraan balap termasuk MotoGP sebagai bukti kualitas produk ini di dunia keselamatan.“Kami telah hadir lebih dari 20 tahun untuk memberikan teknologi anti embun pada helm premium serta balap. Saat ini bersama NHK kami hadir demi keselamatan dan kenyamanan biker Indonesia. Pinlock hadir dengan harga terjangkau agar dapat dinikmati konsumen Indonesia,” ungkap Martin Boswijk, Business Development Pinlock.

Lensa pelapis kaca helm Pinlock yang ditawarkan saat ini adalah Pinlock 30 dan Pinlock 70. Pinlock 30 digunakan pada tipe NHK fullface dan direkomendasikan untuk penggunaan sehari-hari. Pinlock 70 digunakan pada helm halfface NHK karena lebih tebal dan aman.

Dengan diluncurkannya lensa pelapis kaca helm Pinlock untuk helm NHK produksi PT Danapersadaraya Motor Industri (DMI) , maka saat ini beberapa helm NHK memiliki teknologi yang disebut Triple visor dimana terdapat tiga lapis kaca pengemanan yakni kaca luar, kaca dalam (sun visor) dan lensa pelapis kaca helm Pinlock yang terbuat dari material plastik dan dibuat dengan teknologi hydrophilic yang dapat menyerap kabut udara.

Baca juga :