POPULAR STORIES

Lewis Hamilton Bantah Didekati Red Bull Racing

Lewis Hamilton Bantah Didekati Red Bull Racing

KabarOto.com - Belakangan tersiar kabar yang cukup liar, kalau Lewis Hamilton dihubungi oleh pihak Red Bull Racing untuk kemungkinan bergabung ke tim pada 2024.

Kabar mengatakan ada perbincangan antara kepala tim Red Bull Racing, Christian Horner, dan Hamilton. Namun pembalap asal Inggris itu langsung membantah kalau dirinya melakukan pembicaraan itu.

Awal mula terjadi karena saat itu Hamilton memasuki musim tanpa kontrak tahun 2024 dengan Mercedes, hal ini menimbulkan banyak spekulasi media bahwa Hamilton mungkin bisa mengakhiri kontraknya selama satu dekade bersama Silver Arrows.

Baca Juga : McLaren Gunakan Livery Spesial Di Abu Dhabi 2023

“Saya belum berbicara dengan Christian selama bertahun-tahun dan tidak ada seorang pun dari tim saya yang melakukannya. Saya sudah memeriksa dengan semua orang, tidak ada satu pun dari tim saya yang menghubunginya,” ujar Hamilton.

Baca Juga : AlphaTauri Akan Ganti Nama Jadi Racing Bulls

Tapi Hamilton kini sudah mendapat kontrak baru bersama Mercedes AMG Petronas hingga 2025. Juara dunia 7 kali itu siap memperpanjang kariernya di F1, walau sudah cukup berumur, musim 2023 dirinya sudah mengklaim 6 podium, membuktikan ada daya saing dengan pembalap lain.