POPULAR STORIES

Lewis Hamilton Temani Neymar Rayakan Kemenangan Bersejarah Barcelona Atas PSG

Lewis Hamilton Temani Neymar Rayakan Kemenangan Bersejarah Barcelona Atas PSG Momen saat Hamilton nongkrong bareng Neymar dan Justin Bieber menyaksikan pertandingan Brasil vs Ekuador. (foto: this is F1)

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, turut merasakan euforia kemenangan historis Barcelona atas Paris Saint-Germain pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Kamis (9/3) dini hari WIB.

Barcelona baru saja melakukan satu hal yang bagi sebagian kalangan menganggap itu tidak mungkin. Betapa tidak, klub asuhan Luis Enrique itu di luar dugaan mampu membalik keunggulan agregat setelah pada pertemuan pertama di Paris tumbang empat gol tanpa balas.

Balik menjamu PSG di Camp Nou, perjuangan heroik Lionel Messi dan kolega berbuah kemenangan 6-1 sekaligus memastikan lolos ke perempatfinal dengan keunggulan agregat 6-5. Tentu saja ini sebuah hasil yang tak akan pernah dilupakan oleh siapa pun yang menyaksikannya.

Neymar sendiri menjadi aktor kebangkitan Barcelona di laga ini. Penyerang internasional Brasil itu menyumbang dua gol di menit-menit akhir, sekaligus memberikan assist penentu kemenangan kepada Sergi Roberto kala pertandingan benar-benar berada di waktu pengujung.

Seusai laga, Neymar bersuka cita dengan rekan-rekannya di lapangan sampai ke ruang ganti. Namun tak lama berselang, sebagaimana laporan Daily Mail, kapten tim Samba itu bergegas salin untuk kemudian menemui Lewis Hamilton, yang ikut menyaksikan laga dari tribun Camp Nou.

Seperti diketahui, mantan Juara Dunia Formula 1 itu saat ini sedang menjalani tes pada mobil Mercedes miliknya dalam uji coba pra-musim di Sirkui Catalunya, Barcelona, sebelum akhirnya nanti melakoni musim pembuka pada 26 Maret di Australia.

Sebagai catatan, Hamilton memang dikenal dekat dengan Neymar. Dalam berbagai kesempatan, keduanya terlihat main bareng seperti saat keduanya menyaksikan pertandingan Brasil kontra Ekuador di ajang Copa America Centenario pada Januari tahun lalu.