Lexus Indonesia Hadirkan Zen Garden Di GIIAS 2017

Lexus Indonesia Hadirkan Zen Garden di GIIAS 2017 Booth Lexus Indonesia yang bertemakan Lexus Infinite Zen Garden yang memadukan antara budaya kemewahan kerajaan Indonesia dengan tradisi Jepang (Foto: Lexus Indonesia)

KabarOto.comLexus Indonesia hadir diajang GIIAS 2017 dengan menampilkan produk produk eksklusif dan suasana interior booth yang spektakuler hasil perpaduan akulturasi budaya Indonesia dan Jepang. Sambil mengamati koleksi produk eksklusif terbaru di booth Lexus, pengunjung akan merasakan pengalaman luar biasa dengan pemandangan indah serta pelayanan bintang lima di Lexus Infinite Zen Garden, yang berlokasi di Hall 5D Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Setelah menghadirkan mini putting golf ala Pebble Beach, USA di GIIAS 2016 lalu, tahun ini Lexus Indonesia kembali memberikan kejutan dengan menghadirkan “Lexus Infinite Zen Garden”. Lounge ini dibuat dengan konsep Experience Amazing dalam rangka memberikan suatu pleasant surprise yang tidak akan pernah dapat dibayangkan oleh para pelanggan. Di tengah hiruk-pikuk keramaian auto show, pelanggan disambut oleh luxurious tranquility untuk me-recharge jiwa mereka. Hal ini merupakan sesuatu yang tidak sanggup diimajinasikan oleh seseorang.

“Seiring dengan makna tagline Lexus Experience Amazing yakni mengubah function into emotion, performance into passion, technology into imagination, maka kami tidak hanya menghadirkan kehebatan teknologi dari produk-produk Lexus, tetapi juga menghadirkan booth dengan suasana yang mampu melahirkan imajinasi dan inspirasi baru bagi seluruh tamu kami,” ujar General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja.

Lexus Infinite Zen Garden sarat akan karya perpaduan budaya kemewahan kerajaan Indonesia dengan tradisi Jepang. Kedua hal tersebut tidaklah mudah untuk digabungkan, namun jika sampai mampu digabungkan dengan taste dan high level sense of art maka akan tercipta suatu karya yang sulit dilukiskan. Itulah definisi dari sebuah karya masterpiece. Sudut demi sudut sangat detil diperhatikan, bahkan dalam penempatan karya-karya maestro tanah air seperti koleksi langka goresan Srihadi Soedarsono “Tanah Lot”, koleksi batik klasik terbatas dari Iwan Tirta, dan beberapa art piece lainnya karya seniman Indonesia.

lexus