POPULAR STORIES

Lexus Indonesia Luncurkan Lexus LC 500

Lexus Indonesia Luncurkan Lexus LC 500 Lexus Indonesia Luncurkan Lexus LC 500

Lexus Indonesia kembali memberikan kejutan bagi penggemar mobil mewah dengan meluncurkan produk terbaru di segmen Luxury Coupe, LC 500. Hadir dengan desain yang eksotis dan performa yang mempunyai, Lexus LC 500 merupakan bentuk apresiasi terbaru dari Lexus untuk pelanggan setiannya yang terus meningkatkan di Indonesia.

Kehadiran Lexus LC 500 di Indonesia menandakan bahwa Lexus memiliki perhatian tinggi kepada masyarakat mengenai produk yang bukan sekedar mobil berjalan, melainkan juga memperhatikan kenyamanan dan gaya hidup.

"Experience Amazing menerjemahkan sebuah konsep yang mampu membangkitkan ketarkaitan emosi dan imajinasi. Lexus LC 500 lahir dari akumulasi passion dan ketekunan para Lexus Engineers," ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Dibangun dengan postur ultra-low center Of gravity, Lexus LC 500 dapat melaju dengan kenyamanan yang persis. Mobil ini berkapasitas 4.969 cc dengan mesin Natural Aspirated V8 yang bertransmisi 10 percepatan otomatis. Dilengkapi juga oleh fitur World's Fastest Shift Change dan real wheel steering yang dapat meningkatkan performa dan kenikmatan berkendara. Nuansa mewah dapat dirasakan dari sisi eksterior dengan fitur flush door handle, newly developed ultra small 3-beam LED head lampau, dan radical new tail lights. Sedangkan dari sisi kemewahan interior terdapat trim dengan konsep drape-like ornamentation dan alcantara leather.