POPULAR STORIES

Lexus Kenalkan Konsep Mobil LF-FC Yang Akan Jadi Pelopor Unggulan Merek Sedan Masa Depan

Lexus Kenalkan Konsep Mobil LF-FC yang Akan Jadi Pelopor Unggulan Merek Sedan Masa Depan Lexus Kenalkan Konsep Mobil LF-FC (Foto: carscoops.com)

Mobil pabrikan asal jepang Lexus, kembali memperkenalkan Konsep LF-FC yang mengarah ke desain dan perkembangan teknologi, dan menjadi pelopor merek Sedan Masa Depan. Lexus mencoba untuk meyakinkan publik dengan Konsep Mobil terbaru mereka diajang Tokyo Motor Show 2015.

Menurut Presiden Lexus Internasional, Tokuo Fukuichi, "Jelas, Lexus akan membuat publik Yakin bahwa Lexus adalah Sedan Mewah LS generasi berikutnya, Mobil yang Progresif dan berteknologi tinggi yang mempunyai visi mengarah ke masa depan". Dilansir dari carscoops, Konsep LF-FC ini memiliki Tema Fresh yaitu "L-finesse" yang merupakan filosopi desain mereka. Lexus LF-FC disebut mempunyai tampilan Agresif dan Elegan.

Lexus LF-FC (foto: carscoops)

Pada bagian depan tetap mempertahankan Versi Original dari Lexus, Namun disentuh dengan desain lebih modern. Lampu LED yang berbentuk L (DRL) yang menyala pada saat mesin dihidupkan tetap menjadi keunggulan Lexus. pada bagian belakang mengadopsi model Lexus pada umumnya. Sementara itu Velg Aluminium 21 inci, dengan serat karbon (CFRP) menambah Kesan Sporty.

Lexus mengatakan LF-FC mempunyai kabin yang luas dirancang untuk memberikan kenyamanan pada penumpangnya namun tetap Futuristik. Interior tambah memberi kesan mewah dengan bungkusan Kulit Aniline kualitas tinggi pada jok dasboard, dan pintu. Mobil ini juga mempunyai teknologi canggih untuk mengoperasikan mesin canggihnya, cukup dengan gerakan sederhana pada tangan dan tanpa perlu menyentuh panel maupun Kontrol.

Didukung oleh sistem tenaga listrik (fuel cell power system) yang menyemburkan tenaga pada roda bagian belakang dan dua motor didalam Velg (in-Wheel motors), lexus mengatakan penggunaan sistem Fuel Cell Power adalah pilihan tepat untuk pendistribusian torsi antara roda depan dan roda belakang. Tangki bahan bakar hidrogen ditempatkan dibelakang kendaraan.

Baca Juga: