POPULAR STORIES

Lexus Konfirmasi UX Concept Akan Diproduksi

Lexus Konfirmasi UX Concept Akan Diproduksi Tampilan Lexus UX Concept (Foto: Carscoops.com)

Akhirnya Lexus mengkonfirmasi akan memproduksi Lexus UX Concept. Hal tersebut diucapkan langsung oleh Yoshihiro Sawa selaku Executive Vice President Lexus International di sela-sela ajang Geneva Motor Show 2017.

Yoshihiro Sawa mengatakan bahwa Lexus UX akan memainkan peran penting dalam meningkatkan konsumen muda terhadap produk Lexus.

Lexus UX Concept

"Pengguna setia selalu mencari hal yang baru, tetapi pada saat yang sama usia rata-rata akan naik. Tetapi dari ini kami berusaha untuk mencari pembeli rata-rata yang lebih muda." ujar Yoshihiro Sawa selaku Executive Vice President Lexus International demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

"Kami mencoba meningkatkan pembeli baru dikalangan anak muda, sehingga kami mengubah cara desain produk terbaru. Kami akan sangat tertarik pada UX jika tersedia sebagai kendaraan produksi. Kami sangat berharap pada UX." tambah Yoshihiro Sawa.

Lexus UX Concept

Untuk rincian teknis dan konstruksi masih sangat terbatas saat ini. Kemungkinan Lexus bakal meminjam platform Toyota New Global Architecture demi membangun Lexus UX.

Baca Juga: