POPULAR STORIES

Lexus LS 500 Hadir Memberikan Kemewahan Tertinggi

Lexus LS 500 Hadir Memberikan Kemewahan Tertinggi Lexus LS 500 hadir dengan konsep ultimate experience of visionary anticipation

KabarOto.com - Dengan konsep ultimate experience of visionary anticipation, Lexus LS 500 hadir memberikan pengalaman kemewahan tertinggi dalam berkendara yang mampu mengekspresikan pengalaman terbaik bagi pengendaranya melalui tiga elemen kunci yaitu Eksklusif, Emosional, dan Inovasi.

Sisi eksklusif sedan Lexus LS 500 merujuk pada performa mobil kelas dunia dalam hal keamanan dan ramah lingkungan. Sisi emosional mengarah pada kemampuan Lexus LS 500 menciptakan momen-momen indah serta sensasi yang menggetarkan.

Sedangkan sisi inovasi Lexus LS 500 terekspresikan melalui keindahan desain mobil yang mampu melebihi ekspektasi pengendara, serta fitur-fitur unggulan yang hanya ditemukan di dalam LS terbaru ini.

Baca Juga: All-New Lexus LS 500 F Sport Mulai Menggoda

Setiap detil pada sedan Lexus LS 500 sangat memperhatikan kesempurnaan dengan seluruh ornamen yang melekat telah banyak mengalami pengembangan dibanding generasi sebelumnya yaitu Lexus LS 460L yang diluncurkan pada tahun 2006.