POPULAR STORIES

Lexus Luncurkan Sedan Flagship Generasi Terbaru The Entirely New LS 500 Di Ajang GIIAS 2017

Lexus Luncurkan Sedan Flagship Generasi Terbaru The Entirely New LS 500 Di Ajang GIIAS 2017 Lexus Luncurkan Sedan Flagship Generasi Terbaru The Entirely New LS 500 Di Ajang GIIAS 2017

Lexus Indonesia menyapa para penggemar otomotif dengan tampil spektakuler dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, 10-20 Agustus 2017. Lexus Indonesia dengan bangga meluncurkan produk-produk unggulannya, salah satunya adalah sedan flagship yang paling ditunggu, The Entirely-New LS 500.

Pada GIIAS 2017, Lexus menyapa konsumen melalui tema “Experience Amazing”. Tema tersebut menjelaskan bahwa Lexus berkomitmen untuk menyiapkan pengalaman yang tidak terlupakan untuk konsumen, baik dari segi produk dan pelayanan. Dari segi produk, Lexus Indonesia dengan bangga meluncurkan Lexus LS generasi terbaru di segmen luxury high sedan, The Entirely-New LS 500. Selain produk baru sedan, Lexus Indonesia juga meluncurkan luxury compact SUV, The New NX 300.

Untuk menyemarakkan acara pameran otomotif GIIAS 2017, Lexus Indonesia juga menghadirkan mobil konsep Roadster Grand Touring Convertible Coupe, Lexus LF-C2. Seperti layaknya mobil berjenis coupe, mobil konsep Lexus LF-C2 tampil dengan atap terbuka serta susunan kursi 2+2 yang menawarkan sensasi berkendara di udara terbuka. Desainnya sangat emosional dengan guratan tajam dan mempesona di bagian depan dan belakang.