POPULAR STORIES

Lexus RX Versi Tujuh Kursi Siap Diperkenalkan Akhir Tahun

Lexus RX Versi Tujuh Kursi Siap Diperkenalkan Akhir Tahun Lexus RX 2015 (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Lexus dilaporkan siap memperkenalkan Lexus RX versi tujuh kursi di akhir tahun ini pada ajang Tokyo Motor Show 2017. Diketahui sebelumnya Lexus telah mengajukan merk dagang dengan nama Lexus RX350L dan RX450hL diawal tahun.

Mengutip laman Carscoops, hal tersebut mengindikasikan bahwa akan ada versi panjang dari Lexus RX. Nantinya akan ada perubahan dibagian kaca belakang yang lebih vertikal. Meskipun lebih panjang, wheelbase dari Lexus RX tidak akan berubah yakni tetap 2.790 mm.

Lexus RX

Bersamaan dengan Lexus RX, Lexus juga siap memperkenalkan versi produksi dari Lexus UX. Lexus UX sendiri pertama kali diperkenalkan pada ajang Paris Motor Show yang masih dalam bentuk konsep.

Diharapkan desain Lexus UX tak seradikal bentuk konsepnya, namun tetap mempertahankan grille besar dan styling tajam. Lexus juga telah memiliki merk dagang Lexus UX dengan nama UX200, UX250 dan UX250h.

"Lexus UX adalah semua tentang atisipasi dan pengetahuan Lexus yang tak tertandingi di pasar SUV. Kami siap menuju bab selanjutnya bersama dengan Lexus UX." ujar Johan Van Zyl selaku Presiden dan CEO Toyota dan Lexus Eropa.

Baca Juga: