POPULAR STORIES

Lexus Terus Tunjukkan Peningkatan Di Indonesia

Lexus Terus Tunjukkan Peningkatan di Indonesia Sejak masuk ke Indonesia pada tahun 2007, secara faktual Lexus terus menujukkan peningkatan di Indonesia.

KabarOto.com - Sejak masuk ke Indonesia pada tahun 2007, secara faktual Lexus terus menujukkan peningkatan di Indonesia. Meski memiliki performa baik, Lexus memiliki tujuan yang agak berbeda.

Lexus menunjukkan bahwa keberadaannya di Indonesia bukan semata mengejar volume sebanyak-banyaknya, melainkan ingin menjadi brand yang bisa menjadi inspirasi pada seluruh tatanan industri Tanah Air.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) sepanjang tahun 2017, Lexus mendominasi penjualan mobil mewah melalui tipe SUV dengan mencatat penjualan sebanyak 1.188 unit.

Bahkan, Lexus RX 200t menjadi pemimpin pasar mobil premium dengan penjualan tertinggi sebanyak 975 unit, atau naik 52,82% dibandingkan pencapaian tahun 2016. Kemudian disusul oleh penjualan Lexus NX 200 sebanyak 123 unit, serta Lexus LX 570 sebanyak 90 unit.

Jika Lexus SUV memiliki ketangguhan dan kenyamanan, maka sedan Lexus LS 500 merupakan penegasan mengenai kenyamanan dan kemewahan terbaik. Sepanjang tahun 2017, sedan mewah yang dipasarkan Lexus Indonesia mencakup LS, GS, dan ES.

“Sedan memiliki pasarnya tersendiri. Dan kami optimis masih terdapat konsumen kalangan eksekutif yang menginginkan sedan mewah yang bukan hanya indah, tetapi lebih kepada kenyamanan yang hampir tidak ada tandingannya. Untuk itu, kami berharap kehadiran Lexus LS 500 dapat membangkitkan gairah pasar sedan premium Tanah Air,” ujar General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja.