POPULAR STORIES

Liberty Walk Akan Pamer 2 Mobil Di IMX 2023

Liberty Walk Akan Pamer 2 Mobil Di IMX 2023 Foto : Liberty Walk.

KabarOto.com - Indonesia Modification Expo (IMX) 2023 akan hadir pada 29 September hingga 2 Agustus 2023 mendatang. Tidak hanya menghadirkan modifikasi dari dalam negeri, ada juga body kit asal Jepang, yakni Liberty Walk (LBWK) turut hadir, memamerkan dua mobil.

Sedikit bocoran, Liberty Walk kali ini jauh lebih spesial karena mendatangkan langsung pendirinya yakni Wataru Kato. Selain itu, akan hadir juga dua model LBWK baru secara langsung.

Nissan Silvia S15 (Foto : Garasi Drift) / Mazda RX-7 FD3S (Foto : Art Custom Works).

Mobil yang akan hadir itu keduanya merupakan sport sedan Jepang ikonik. Pertama adalah untuk Nissan Silvia S15, serta Mazda RX-7 FD3S.

Diketahui Silvia S15 adalah milik Youtuber dan Drifter Nasional, Dwiki Dipo. Sementara unit Mazda RX-7 FD3S kepunyaan influencer, Arief Muhammad. Keduanya masuk dalam seri LB-Super Silhouette.

Kedua body kit ini, turut mengganti bagian bumper depan lebih agresif mengutamakan aerodinamis, fender lebih lebar, hingga penggunaan spoiler besar, dan menggunakan bumper belakang unik, sebab desainnya cukup agresif mirip seperti mobil pikes peak.

Soal bahan, menggunakan FRP lebih awet, dan tahan lama. Walau biasanya harus korbankan fender bawaan. Bocoran harganya, US$ 24.959 - 25.135 setara Rp 386 - 390 jutaan di Jepang.