Indonesia TRAX Owner Community Turing Sekaligus Liburan ke Lokasi Wisata Guci

Ahmad Djainudin
Ahmad Djainudin 14 Feb 2018 - 17:16
Indonesia TRAX Owner Community Turing Sekaligus Liburan ke Lokasi Wisata Guci
Turing perdana Indonesia TRAX Owner Community (T-RAX), sambangi lokasi wisata Guci, Jawa Tengah (kabarOto)

KabarOto.com - Guna mempererat kekeluargaan di antara sesama member, Indonesia TRAX Owner Community (T-RAX), gelar turing perdana sekaligus liburan bersama ke lokasi wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah.

Turing yang digelar 10-11 Februari 2018 itu, diawali pertemuan dengan titik kumpul di rest area Km 39 menuju Cirebon, setelah sebelumnya sarapan bersama dengan menu khas Cirebon, Empal Gentong.

Baca Juga: Sambut Imlek Chevrolet Adakan Program Mall to Mall

Perjalanan dilanjutkan menuju lokasi wisata Guci. Sesampai di sana rombongan langsung menuju lokasi Hotel Sankita yang menjadi tempat istirahat anggota T-RAX

kabarOto

Turing dan liburan keluarga ini diisi dengan ramah-tamah dan menikmati wisata Guci yang terkenal dengan pemandian air panasnya.

Dr. Taufik Hidayat, Road Captain dalam perjalanan ini mengaku ketagihan. "Turing perdana sangat berkesan, kekeluargaannya sangat terasa, kental banget. Seru turing bersama keluarga besar Indonesia Trax Owner Community. Jadi ketagihan," kata dia.

Selain sang Road Captain, kesan lain juga terlontar dari Noer G, Bendahara T-RAX. “Kegiatan ini dilakukan untuk pemanasan turing berikutnya. Dalam turing ini, selain liburan bersama keluarga, juga sebagai sarana mempererat silaturahmi antar-anggota T-RAX.”

kabarOto

Peserta turing kali ini sangat terlihat antusiasnya, dengan disajikan pemandangan asri dan segar, ciri khas daerah pegunungan Guci. Wilayah ini terkenal dengan keindahan alamnya, dan menjadi salah satu favorit destinasi wisata keluarga dari Jakarta maupun wilayah lainnya di Indonesia.

Selain karena akses jalan yang sudah cukup mendukung untuk turing, jarak yang tidak melelahkan dan juga udaranya yang segar cukup memanjakan peserta, dan mampu merefresh sejenak tubuh para anggota yang mengikuti kegiatan turing kali ini.

kabarOto

Editor : ballian